Minggu, 28 Juli 2019

EMPAT ASMAK NABI BAGIAN 1

bag.1 .perjalan penggunaan 4 asmak nabi Muhammad SAW.

janji saya buka satu satu kegunaan asmak ini,saya dulu juga begitu,saya pertama dikasih suruh wiridkan, sampai kita merasakan kelebihan asmak ini ,melakukan beberapa expremen atau percobaan,ceritakan keguru, baru beliau kisahkan kelebihan asmak ini,tp persyaratannya harus ada testimoni dl,agar ilmu ini bukan hanya qabilto tapi dibuktikan, bagi yg tidak merasakan apa apa, berarti tidak cocok .

pengalaman 4 asmak ini, (lihat diberanda fb saya tentang cara penyatuan asmak ini) asmak ini sangat ampuh untuk memadamkan  sakitnya sakaratul maut,
kalau ada keluarga kita yg sdh sekarat tapi lom mati mati juga, bacakan 4 asmak ini pada air,minumkan, sapukan dimuka,tangan ,ubun ubun,ujung sulbi dan pusar, dalam 3 hari dia akan kembali dengan rahmadnya.
kalau ada org yg meninggal bacakan asmak ini tiupkan ketelinga ,ubun ubun,mata dan mulut  jenazah, seketika muka org yg meninggal itu berubah putih kuning mukanya,dan wajah tenang penuh damai,tubuhnya yg kaku dan keras perlahan akan menjadi lemah ,mudah kita atur, ini sering saya buktikan, dan silahkan kalian buktikan saja,

rahasia berikutnya lagi akan sayaa bukaa laagi berlanjut kebagian 2.,tapi menunggu testimoni kawan kawan dikomentar (pengalaman kita adalah guru terbaik kita )setelah mengamalkan penyatuan asmak ini,dan coba coba gunakan keapa saja sesuai niat kita ,ceritakan dikomantar,nanti akan saya bimbing saya jawab dikomentar.

hadis kudsi '' JIKALAU JIKALAU JIKALAU BUKAN KERNA ENGKAU MUHAMMAD NISCAYA TIDAAK KUJADIKAN ALAAM SEMISTA.

no.wa saya .082198893364

Gak usah qabilto. Tapi sama sama kita amalkan. Kasih testi dikomentar grop. Semakain banyak testi. Akan saya babar lagi rahasia rahasia kehebatan asmak ini.

Catatan.
Silahkan dicoba dan diamalkan semua kalangan,
Bagi yg belom mempunyai wadah bathin yg kuat segala resiko ditanggung masing" personal
Ato hrs ada guru yg membimbing secara langsung.
Menbaca asmak ini jgn lebih dari 201 kali. Jgn oper doses
dan untuk tidak membagikan post saya ini secara umum,takutnya diluar pengawasan saya diamalkan dengan jumlah yg banyak,wadah batin tidak kuat,akhirnya seperti org linglung. mohon pengertiannyaa.