Minggu, 28 Juli 2019

EMPAT ASMAK NABI BAGIAN 2

bagian.2 .perjalanan menggunakan asmak 4 nabi Muhammad saw.

agar semakin cinta kita kebaginda nabi, saat saidina Abdullah ayah baginda nabi,disulbi beliau ada Nur muhammad, banyak para wanita yg jatuh cinta kebeliau.yg pada akhirnya jatuhlah saidatina aminah untuk menjadi istri beliau.

asmak 4 perjalanan nor muhammad ini,sanggup menetralkan ilmu yg beraura panas, air yg kita bacakan 4 asmak ini seketika akan terasa ada manis manis, manis manis inilah sawab dari telaga alkausar.telaga alkausar milik habibuna muhammad saw.
caranya netralkan ilmu yg beraura panas ditubuh atau energi negatif,atau sengkolo sial yg menghantui kita, pertama. bacakan pada air secangkir 4 asmak ini ASPUL. MAHMUD. AHMAD. MUHAMMAD. ,sebabnyak nama nabi, 201 kali, dan ke 2.backan surah alkausar 100 kali,  minum airnya ,sisanya sedikit. buat cuci muka,tangan,ubun ubun,ujung sulbi.ditutup basahi lobang pusar kita,,,cara ini juga bisa buat bantu org lain..caranya kita yg kerjakan dia terima jadi.

setelah air dibacakann rasakan saat minum akan terasa manis airnyaa. setelah itu tubuh akan ringan, tenang.semua sengkolo hidup hilang.penyakit akibat santet juga sembuh total.

nanti jika banyak yg testemoni dikomentar akan saya buka lagi rahasia lainnya , pengamal asmak ini banyak kelebihan yg akan diperoleh,
silahkan lakukan percobaan kemana saja,apa saja lakukan uji coba dan expremen,ada yg buat pengobatan ,dll.ceritakan dikomentar,nanti akan saya buka rahasia asmak ini lagi, trutama buat pekakan mata batin.
dan akan saya bimbing.nanti saya buka juga asmak ini buat buka mata batin agar lebih peka.

utuk bunyi dan cara penyatuan 4 asmak ini,silahkan buka diberanda fb saya. wa saya 082198893364

Gak usah qabilto.... Tapi amalakn. Kasih testi dikomentar yah. Biar sama sama kita belajar berbagi pengalaman.

Catatan.
Silahkan dicoba dan diamalkan semua kalangan,
Bagi yg belom mempunyai wadah bathin yg kuat segala resiko ditanggung masing" personal
Ato hrs ada guru yg membimbing secara langsung.
Menbaca asmak ini jgn lebih dari 201 kali. Jgn oper doses
dan untuk tidak membagikan post saya ini secara umum,takutnya diluar pengawasan saya diamalkan dengan jumlah yg banyak,wadah batin tidak kuat,akhirnya seperti org linglung. mohon pengertiannyaa.