Rabu, 03 Juli 2019

SATRIA PININGIT


💥🔱👑
SP Suatu Pertanda
Sebagai Perwujudan
Satu Raga Satu Wadah Dg Ciri Ciri Yang Dinanti Berdasarkan Suratan Siratan Petunjuk Merujuk Pada Kitab Serta Catatan Yg Telah Di Amanatkan Kpd yg Menjalankan Amanah..
Dalam Kitab serta Catatan dan Siratan Utk mencari Dokumen Rahasia..akan SP.. Karena SP Sendiri adalah DOKU MAN Hidup Yg Di Kehendaki Tuhan Keberadaanya..

Merujuk Pd Keyakinan Bangsa China Akan Lahirnya Avatar..Pada Agama Hindu Batara Krisna Akan Kembali Hadir..Dalam Keyakinan Budha.. Sang Matreiya Akan Kembali.. Dalam Keyakinan Bangsa Israel Utk Menguasai Dunia Mencari Tabut Sulaiman Atau Manusia nya.. Dalam Keyakinan Kristiani Kembalinya Al Masih..Dalam ISLAM Kedatangan AL Mahdi.. Dalam Budaya Nusantara Hadirnya SPSW /Ratu Adil..


Pada Prinsip Secara Hakiki Umat Manusia Menantikan dan Merindukan Pemimpin Yg Mengayomi  Membawa Umat Dalam Satu Peradaban Yg Berkasih Sayang Dalam Ketauhidan.. Menuju Gemah Ripah Loh jenawi Toto Tentram Adil Dan Bijaksana..
Pada Masa Kemunculanya Akan Membawa Tanda2 Alam dan Khususnya pd Ciri Dirinya.. Yg Mana Ketika Di rujuk Pada Suratan Kitab dan Siratan  Pada Masing2 keyakinan.. Ciri2 tsb Sama.. Dan Semua Keyakinan  akan Menerima Pemimpin Tsb yg Di yakini Dg Gelar masing2..


Maka Jadilah SP tsb Pemimpin Bertaraf Dunia dg menyatukan Bangsa Bangsa Di Dunia..

Dg DiBekali Karomah Yg luar Biasa Dari Sang Khalik Tuhan Rabbul Izzati..(Bersambung)

Kebenaran Hanya Milik Allah Azzawajalla..Rabbul Izzati..