Jumat, 05 Juli 2019

GUNUNG LAWU


Gunung Lawu
Simbol Portal Surga Ada Di Sini

Saat mencari situs ini yang memiliki piramida seperti desain Maya saya bertanya-tanya apakah itu juga memiliki semacam gateway yang mencatat bagaimana para dewa melintasi langit.

Saya menemukan itu juga, dan tidak hanya menggunakan simbol universal untuk gerbang surgawi, tetapi juga menghadirkan misteri simbol konvensi naga Omega yang hampir identik dengan tradisi Celtic dan Pictish kuno di Skotlandia kuno! .

Pada gambar di bawah ini saya membandingkan peninggalan Indonesia dengan peninggalan Skotlandia. Saya juga telah meluncurkan bab terakhir dari pekerjaan saya yang membandingkan semua simbol Omega secara global yang mengarah pada penemuan perangkat gerbang bintang kuno yang sebenarnya.

Naga ganda yang membuat bentuk Omega cocok dan saya percaya karena stigma Pictish memiliki tema Solar Trinity dan Pleaides di bagian atas, maka yang lain kemungkinan besar memiliki tema yang sama juga.
Dewa feminin yang kudus di sebelah kiri berdiri di atas piala cawan. Di belakangnya, sekelompok pusaran kemungkinan besar adalah Pleiades.
Di atas tiga segitiga gaya saluran lidah naga menunjuk ke bawah untuk Solar Trinity mungkin juga. Dewa maskulin yang kudus, yaitu Orion, mungkin di sebelah kanan dalam kedua contoh.

ANCIENT Pleiades Star Gate and Star Map

DALAM PENCARIAN SITUS LAIN

Perjalanan ini akan membawa saya ke seluruh dunia melalui keajaiban keterampilan pencarian canggih berkecepatan tinggi di ruang cyber ... perlombaan telah berlangsung ... di mana lagi mekanisme pengajaran sanggama kosmik menggunakan simbolisme ini muncul?

Di mana lagi akan ada bukti untuk rahasia ini bahwa kekuatan monarki kuno yang secara global mungkin terlewatkan dalam kampanye mereka untuk menutupi dan menghancurkan semuanya?

Saya percaya mereka telah menghancurkan sebanyak mungkin bukti yang bisa mereka temukan, dan telah melakukannya seperti ini selama berabad-abad. Sebenarnya saya yakin semua sistem monarki di planet ini terobsesi dengan tujuan yang sama karena rakyat mereka juga akan memberontak dan tidak mematuhi mahkota jika mereka tahu mereka juga dibohongi oleh para pemimpin mereka. Mereka dibohongi tentang kebenaran kesetaraan manusia bahwa kita semua suci dan dari tempat yang sama di surga menurut peta bintang berulang yang sama yang muncul di semua peradaban.