Minggu, 28 Juli 2019

EMPAT ASMAK NABI BAGIAN 5

Lanjutan 5.  Asmak nabi muhammad saw.

Sungguh 4 nama ini punya keajaiban sendiri. Dulu tahap awal saya disuruh bacakan pada mayat yg asalnya menghitam kerena sakit. Setelah dibaca tiup kemata telinga muka dia. Tiba tiba muka itu berubah menjadi putih kuning. Tubuh nya yg tadinya kaku menjadi lemah kayak masih hidup. Terpancar kebhgiaan nampak dimuka sang mayat.  Silahkan sahabat q semua dibuktikan.... Kerena begitu kasihnya Allah kepada muhammad sehingga hanya dengan namanya menyebabkan kemurkaan allah kepada hambanya dia cabut.

Cara ini juga bisa buat org yg sakarat gak mati mati bacakan pada air. Minumkan. Gak lama derita sekrat akan segera meninggal.

Menurut guru saya dengan asmak 4 ini kita juga bisa angkat siksa kubur bagi keluarga kita yg sdh wafat.  Caranya bacakan diatas kubur beberapa kali sampai tercium bau wangi dari dalam kubur. Bau wangi kerena ampunan rabb berkah nama beliau yg mulia. Waallahu aklam bissawab.(kebnaran milik allah) Silahkan selamatkan org tua kita yg sdh wafat. Benar atau tdknya itulh yg dikatakn guru saya.

Ini asmak 4 yg dibaca... ASPUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD SALAMUN QAULAM MIRRABIRRAHIIM. Tiup kearah kubur org tua kita.

Demikian kajian 4 asmak ini. Nanti sya lanjut lagi lagi lagi. Berdarsarkan pengalaman saya dan guru saya.

Ingat pengamal asmak ini jgn berlebihan. Jika saat amalkan terllinga berdenging hentikan dl.

Ceritakan pengalamannya dikomentar dibawah ini ya. Biar say trus pantau dan arahkan kalian. Agar tidak tersesat.
Dan agar kita saling belajar bersama. Gak perlu takut pamer yg penting kita belajar. Pengalaman yg dirasakan sangat penting buat saya  untuk terus saya pantau kondisi murid sanggup atau tidaknya.

Ingat gak usah ketik qabilto atau izin.. Tuliskan pengalamnnya dibawah ini. Demi untuk kita belajar bersama.
Nabil. No wa saya.   082198893364