Minggu, 28 Juli 2019

EMPAT ASMAK NABI BAGIAN 4

bagian 4.LANJUTAN ASMAK 4 NAMA NAMA NABI DIBACA TERBALIK.

ahli spritual harus pandai meramu ,meracik ,seperti dokter, melakukan berbagai expremen percobaan,untuk menghasilkan sebuah formola yg tepat.berdasarkan petunjuk batin yg didapat.jidi tidak fakum kepetunjuk guru kita.yg penting silahkaan konsoltasikan kesaya pengalamannya dino wa saya.
mohon teman teman yg baru baca status saya ini,silaahkan baca fropil branda fb saya ,post saya yg terdahulu,biar faham.ini lanjutan bagian 4.

langsung tes ya. baca terbalik 4 asmak itu.dalam hati.sebanyaknya.ceritakan pengalamannya dikomentar apa yg dirasakan,(boleh bc kapan aja,tampa wudu atau wudu,sambil aktifitas sehari hari )
nanti akan saya babar cara pengunaan asmak itu buat kembalikan sesuatu keasalnya, kebalikan istri minggat,suami minggat,pacar kabur,kembalikan kejayaan bisnis kita dll,
kalau kaliaan mahir kalian bisa buka praktek buat bantu org lain.

saat zikir anda akan merasakan seperti ditarik kealam lain, dan kadang dingin luar biasa,(dingin inilah tenggelamnya kita dilautan Nur Muhammad,nur kekasinya Allah tuhan kita) inilah perjlnn nurmuhammad yg kita ikut juga.wilayah nurmuhammad itu adalah wilayah dada,dan menyebar ketulang belakang.
ayuk sama sama kita peraktekkan yah silahkan ceritakan dikomentar,  gak usah izin amlkan dan qabilto,saya hanya butuh bukti telah diamlkan dan apa yg dirasakan,agar saya bisa bimbing dan saling berbagi penngalaman dengan yg lain.lewat komentar kita bisa saling berbagi dan adanya ikatan baatin saya dan kalian.

sering mewiridkan asmak ini anda akan menemukan guru sejati anda,yg akan bimbing kalian. guru sejati kamu itu mirip dengan kita  tapi lebih canti/ganteng dari ujud asli, dialah yg akan mengajarkan segala ilmu kekita.

kerena asmak ini keras sekaali bisa membawa kepana pinur rasulillah.harap jika merasakan tubuh sudah tidak terasa Aatau berada dialam lain yg asing untuk hentikaan zikir ini jika kita tidak kuat lg .tutup dengan syadaat.LAAILAHAILALLAH MUHAMMADURRASULULLAH.7  KALI.(kalimat ini yg bisa netralkan kerasnya getaran asmak ini)

zikir terbalik. MUHAMMAD AHMAD MAHMUD ASFUL

setelah atau saat zikir anda akan mersakan ketenangan luar biasa dan trasa sangat bhgia.tubuh kita akan diselimuti pancaran NUR  wajah dan kulit kita otomatis mengencang dan besinar becahaya berkah nama kekasih rabb allah swt.

banyak ilmu tapi satu kita simpan sebagai pegangaan kitaa.yg paling mudah dan simpel.

WA SAYA.082198893364

Catatan.
Silahkan dicoba dan diamalkan semua kalangan,
Bagi yg belom mempunyai wadah bathin yg kuat segala resiko ditanggung masing" personal
Ato hrs ada guru yg membimbing secara langsung.
Menbaca asmak ini jgn lebih dari 201 kali. Jgn oper doses
dan untuk tidak membagikan post saya ini secara umum,takutnya diluar pengawasan saya diamalkan dengan jumlah yg banyak,wadah batin tidak kuat,akhirnya seperti org linglung. mohon pengertiannyaa.