Selasa, 09 Juli 2019

CIRI ORANG KENA PELET


CIRI-CIRI SESEORANG KENA PELET

Seperti apakah ciri-ciri orang yang terkena pelet? Simak ya,
 siapa tahu ada sahabat, kerabat atau teman dekat Anda yang jadi korban juga tapi belum sadar.

Jatuh cinta memang kadang tak logis,
makanya kena pelet sulit dideteksi.
Banyak gejala tak logis, tapi kita anggap biasa.
Kalau Anda jatuh cinta pada seseorang secara wajar alamiah, itu tentu sangat biasa.
Itu bukan kena pelet. Anda kena pelet jika jatuh cintanya tidak wajar.

Misalnya, dia bukan tipe Anda tapi Anda tergila-gila padanya.
Atau kemarin Anda masih benci tapi tiba-tiba jatuh cinta dan tergila-gila padanya.
 Begitu kenal dia, Anda merasa dia tercantik/terganteng sedunia dan orang lain semuanya terlihat jelek. Anda tergila-gila padanya, padahal baru ketemu sekali dan tentu saja baru kenal sedikit.

 Anda anggap dia satu-satunya yang penting di dunia, yang lain tak penting. Bahkan suami, istri, anak pun Anda lupakan. Bahkan Anda rela durhaka pada orang tua demi orang yang Anda cintai tersebut. Anda sudah seperti mempertuhankan dia. Jatuh cinta yang sangat tak wajar. Sangat tak logis.

Ciri-ciri lainnya, tiba-tiba Anda kehilangan nafsu makan. Akibatnya, berat badan turun drastis. Walau Anda sudah benci padanya dan melupakannya,
 tiba-tiba rasa cinta itu muncul lagi tanpa sebab yang jelas. Rasa cinta Anda padanya seperti tak ada matinya. Sudah berkali-kali mati dibunuh, tapi kembali hidup dan menguasaimu.
Anda merasa bahwa rasa cinta terhadap dia tak bisa dikendalikan. Anda sering pusing kepala, terutama saat maghrib atau menjelang malam. Anda suka menyendiri dan mengurung diri di dalam kamar.

 Timbulnya perasaan nafsu birahi atas bayangan seseorang yang selalu saja muncul. Mulai suka tersenyum dan tertawa atau menangis tanpa sebab yang jelas. Merasakan ketidak nyamanan, terutama saat menjelang malam dan merasa sulit tidur karena pikiran Anda terganggu oleh bayang-bayang seseorang. Sering terbangun tengah malam. Di setiap waktu, tak habis-habisnya memikirkan si dia, bahkan rasa ingin bertemu itu sangat kuat. Anda merasa rindu yang sangat berat terhadap dia. Saking rindunya, Anda sampai menangis. Anda tak bisa menolak apapun yang dia minta. Anda tak berdaya berada dalam pengaruhnya. Anda seperti kerbau yang dicocok hidungnya.

Biasanya, hanya orang-orang terdekat Anda yang bisa melihat gejala-gejala aneh pada diri Anda akibat kena pelet tersebut.
O iya, tambahan, kalau Anda merasa "kok cara aku naksir dia aneh banget, tak seperti biasanya, sangat tak wajar" mungkin itu gejala.

Jika Anda merasakan beberapa hal yang sama seperti penuturan di atas, itu sangat berbahaya karena bisa saja Anda dimanfaatkan dari segala sisi, baik tubuh ataupun materi. Namun jika orang itu tidak mengincar sesuatu pun dari Anda (baca: cinta bertepuk sebelah tangan), mungkin Anda hanya terkena bias dari ilmu pengasihan dia yang terlalu kuat.

Cara menetralisirnya sederhana :

Nanti malam dirikan Shalat Hajat dua rakaat.

 Siapkan air minum di teko. Bacakan air tersebut dengan doa di bawah ini sebanyak 40 kali (setiap dapat satu kali airnya ditiup).

Ini Doanya :

رَبَّنَا أَرِنَا الَّذَيْنِ أَضَلانَا مِنَ الْجِنِّ وَالإِنْسِ نَجْعَلْهُمَا تَحْتَ أَقْدَامِنَا لِيَكُونَا مِنَ الأَسْفَلِينَ

“Robbanaa arinal ladzaini adhollaanaa minal jinni wal insi naj'alhumaa tahta aqdaaminaa liyakuuna minal asfaliin”

Artinya :

Ya Tuhan kami, perlihatkanlah kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami, yaitu sebagian dari jin dan manusia agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina.

Doa dikutip dari Surah Fussilat (surah ke 41) ayat 29.

 Lalu minumkan air yang sudah didoakan tadi pada orang yang diduga kena pelet, dengan catatan doi tidak tahu kalau itu air obat. Karena biasanya orang yang kena pelet dan power peletnya sudah masuk 100% akan menolak jika diobati. Jadi Anda harus mengobatinya secara diam-diam.