Kamis, 13 Juni 2019

MEMURNIKAN JIWA DAN RAGA



"Jika kita ingin memurnikan tubuh kita, kita harus mandi. Jika kita ingin memurnikan pikiran kita, kita harus melakukan meditasi. Jika kita ingin memurnikan hati kita, kita harus menumbuhkan cinta kasih dan kasih sayang. Jika kita ingin memurnikan  kekayaan kita, kita harus melakukan amal, jika kita ingin memurnikan kesehatan kita, kita harus makan makanan sehat. Jika kita ingin memurnikan kemanusiaan kita, kita harus menjaga kualitas manusiawi di dalam diri kita. Jadi, berhati-hatilah dan coba lakukan semua pemurnian untuk  Kebahagiaan masing-masing dan semua orang ... "

 "Semoga semua makhluk memiliki kebahagiaan dan penyebabnya ....
 Semoga semua makhluk bebas dari bahaya dan penderitaan serta penyebabnya ....
 Semoga semua makhluk hidup tidak dapat dipisahkan dari kebahagiaan tanpa duka cita ....
 Semoga semua makhluk hidup dalam keseimbangan batin yang bebas dari bias, kemelekatan, dan kemarahan, serta berbagi cinta kasih dan kasih sayang dengan orang lain ..... "

 Semoga Tiga Permata Mulia Buddha, Dhamma dan Saṅgha memberkati Anda, semua anggota keluarga lainnya, teman-teman Dhamma dan setiap makhluk untuk memiliki kesehatan, kedamaian, kemudahan, kenyamanan, kesuksesan dan kebahagiaan yang baik dengan terbebas dari semua penyakit, masalah, kekhawatiran, kesulitan, dan  penderitaan ....!  Saya berbagi banyak manfaat dan metta kepada Anda semua.  Semoga setiap hati dipenuhi dengan sukacita, belas kasih, kebahagiaan, dan kesuksesan.  Semoga kebahagiaan dapat terjadi di setiap sudut dunia .....!